oleh

Danrem 102/Pjg: Pastikan di Kalimantan Tengah, Masyarakat Tidak ada Kesulitan Terkait Minyak Goreng

-Mitra tni-386 views

 

Palangka Raya – koranprogresif.co.id – Pastikan di Kalimantan Tengah, Masyarakat Tidak ada Kesulitan Terkait Minyak Goreng, Demikian penegasan yang disampaikan oleh Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E, M.M menanggapi isu nasional terkait minyak goreng, dalam salah satu kesempatan kepada media, pada Selasa (26/4).

“Sebagaimana diketahui bahwa dalam beberapa Minggu terakhir ini isu kelangkaan minyak goreng sangat menguat. Namun di Kalimantan Tengah bisa teratasi, hal ini karena kepedulian pengusaha H. Abdul Rasyid, yang menyediakan minyak goreng dengan harga terjangkau bagi masyarakat, terutama kalangan bawah,” tandas Danrem.

Lebih lanjut Danrem menegaskan, apabila ada warga masyarakat yang masih kesulitan mendapatkan minyak goreng, silahkan datang di Koramil, Kodim maupun Korem untuk dilayani mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau.

Menutup pernyataannya, Danrem menegaskan, Penyaluran minyak goreng dengan harga terjangkau dari H. Abdul Rasyid telah berlangsung kurang lebih satu minggu. “Adakan evaluasi untuk perbaikan, agar semakin efektif. Ingat, dalam situasi apapun TNI, Polri, pemerintah daerah dan komponen bangsa lainnya harus satu frekuensi untuk memberikan solusi bagi kesulitan rakyat,” tandas perwira tinggi dengan bintang satu di pundaknya, mantap. (Red/Penrem 102).

Berita Lainnya