oleh

Danrem 081/DSJ Resmikan Aula Tangkas Koramil 0810/13 Lengkong

Nganjuk – koranprogresif.co.id – Di ujung kepemimpinannya, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho terus bergerak untuk melakukan yang terbaik bagi satuan yang dicintainya.

Tak terkecuali untuk satuan di bawah jajarannya. Seperti yang dilakukannya untuk Koramil 0810/13 Lengkong. Kini Koramil tersebut telah mempunyai sebuah bangunan aula baru yang diberi nama Aula Tangkas.

Setelah proses pembangunannya selesai, siang ini aula tersebut diresmikan langsung oleh Kolonel Inf Waris Ari Nugroho. Proses peresmiannya ditandai dengan momen pemotongan pita dan penantadanganan prasasti.

Diharapkan, adanya aula tersebut akan dapat mendukung dan mengoptimalkan pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh Koramil 0810/13 Lengkong.

“Semoga keberadaan Aula Tangkas Koramil 0810/13 Lengkong akan mampu dimanfaatkan dengan baik dan membawa perubahan bagi satuan ini agar semakin lebih baik,” ujar Danrem dalam sambutannya sesaat setelah momen peresmian, Sabtu (7/5/2022).

Sejalan dengan itu, dirinya menghimbau agar para personel Koramil 0810/13 Lengkong juga dapat memacu diri untuk meningkatkan kualitas dedikasi dan kinerja mereka.

“Demikian juga untuk seluruh personel Koramil 0810/13 Lengkong supaya terus memacu semangat dalam memberikan pengabdian yang terbaik terhadap masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Lebih dari itu, Danrem berpesan untuk terus menjaga kekompakan dan sinergitas dengan Tiga Pilar di wilayahnya, khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19 saat ini.

Dirinya menilai, dengan adanya kekompakan dan kerja keras dari semua pihak, seberat apapun tantangan tugas dan tanggung jawab yang dihadapi akan terasa ringan dan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Jaga terus kekompakan dan kebersamaan. Agar berbagai tantangan tugas ke depan yang tidak semakin mudah dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya