oleh

Danrem 081/DSJ Pimpin Rakor Kesiapan Ziarah Panglima TNI ke Makam Bung Karno

Madiun – koranprogresif.co.id – Dalam waktu dekat (18/9), dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74 Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto direncanakan akan melakukan ziarah ke makam Proklamator dan Presiden RI Pertama Ir. Soekarno di Kota Blitar.

Direncanakan turut juga dalam rombongan Panglima TNI itu, antara lain Ketua Dharma Pertiwi, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, Kasad, Kasal, Kasau dan pejabat tinggi lainnya di jajaran TNI.

Guna mensukseskan acara tersebut, siang ini Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki memimpin Rakor kesiapan, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (12/9/19).

Tampak hadir dalam Rakor tersebut yaitu para Kasi, Dansatdisjan dan Kabalakrem jajaran Korem 081/DSJ, serta perwakilan Persit KCK Koorcab Rem 081.

Dalam arahannya, Danrem berharap, semua pihak atau bagian yang telah ditunjuk untuk terlibat, dapat mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut dengan baik.

Untuk itu, ia meminta agar semua dipersiapkan dan dikoordinasikan dengan baik sesuai dengan rencana dan segera membenahi apa-apa yang masih menjadi kekurangan.

Danrem juga berpesan, agar semuanya dapat saling membantu dan bekerjasama demi kesuksesan acara ziarah Panglima TNI tersebut.

Dalam Rakor itu diambil keputusan, bahwa nanti pada Senin depan (16/9) akan dilaksanakan geladi kesiapan terlebih dulu. (Red).

News Feed