oleh

Danrem 081/DSJ Mengajak Jajarannya Dapat Bekerja Dengan Jujur, Ikhlas dan Tertib

 

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Komitmen pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Korem 081/DSJ merupakan tindak lanjut atau sesuai dengan program dari komando atas, dalam hal ini Mabesad, ungkap Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si.

 

“Sehingga kita harapkan aparat TNI ini tidak mau berkorupsi, mau bekerja secara transparan dan menggunakan anggaran dengan benar sesuai dengan program-program yang sudah dicanangkan dari TNI-AD,” imbuhnya.

 

Menurutnya, salah satu wujud pencanangan hari ini adalah terkait rekruitmen prajurit TNI yang dilaksanakan secara bersih dan transparan. Bahkan sudah dibuat aturan baru, yang tadinya penerimaan prajurit memakan waktu 4 atau 5 bulan. Sekarang cukup 2 minggu dan sudah bisa menempuh pendidikan, jadi waktunya sangat singkat, jelas Kolonel Inf Masduki.

 

“Hal itu dilakukan untuk mencegah adanya oknum-oknum yang yang tidak bertanggung jawab, penyalahgunaan wewenang, penipuan dan lain-lain,” tegasnya.

 

Terkait adanya peningkatan nilai indeks reformasi birokrasi di tubuh TNI. Ia mengatakan, akan selalu berupaya bekerja, melalui administrasi yang bagus dan hasil di lapangannya juga meningkat, sehingga nantinya mampu meningkatkan nilai indeks tersebut.

 

Danrem juga berpesan kepada seluruh jajarannya, untuk dapat bekerja dengan jujur, ikhlas dan tertib, sehingga apa yang dicanangkan hari ini dapat diwujudkan bersama.

 

Hal itu disampaikan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. usai pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di jajaran Korem 081/DSJ, bertempat di Aula Jenderal Sudirman, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (6/12/18). (Red).

News Feed