oleh

Danrem 081/DSJ, Kolonel Deni: Paparkan Kesiapan, Jelang Kick Off Liga Santri 2022

Surabaya – koranprogresif.co.id – Korem 081/DSJ siap menggelar Liga Santri 2022. Kompetisi itu akan memperebutkan Piala Kasad, Jenderal TNI Dudung Abdurahman.

Kompetisi antar pesantren itu merupakan hasil kerjasama antara TNI Angkatan Darat dengan PSSI selaku induk sepak bola Indonesia.

Jelang kick off Liga Santri pada 20 Juni 2022 mendatang, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki memaparkan kesiapan satuan jajarannya dalam menggelar Liga Santri kepada Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Piek Budyakto di Ruang Bina Yudha Makodam, Surabaya, Jum’at (10/6/2022).

Dalam paparannya dijelaskan bahwa, secara keseluruhan terdapat 39 tim yang akan berlaga pada tahap penyisihan di tingkat Kodim seluruh jajaran Korem 081/DSJ.

Selanjutnya, 10 Tim yang berhasil lolos di tingkat Kodim akan kembali bertanding di tingkat Korem 081/DSJ pada bulan Agustus di Stadion Wilis Kota Madiun.

Kepada para juara di tingkat Korem masih akan berlanjut untuk mengikuti penyisihan di tingkat Kodam V/Brawijaya. Jika berhasil juara, barulah akan mengikuti Liga Santri 2022 tingkat nasional yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Sedangkan untuk petugas kelengkapan pertandingan, Korem 081/DSJ akan menggandeng Asprov PSSI Jatim. (Red).

Berita Lainnya