oleh

Danrem 081/DSJ Hadiri Sertijab Kalapas Kelas II Pemuda Madiun

Madiun – koranprogresif.co.id – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki menghadiri acara Sertijab dan Pisah Sambut pejabat Kalapas Kelas II Pemuda Madiun yang diselenggarakan di Aula Adi Sudjatno Lapas Kelas II Pemuda Madiun, Jl. Yos Sudarso No. 100 Kota Madiun, Selasa (3/1/2023).

Jabatan Kalapas Kelas II Pemuda Madiun diserahterimakan dari Kunrat Kasmiri kepada Kadek Anton.

Danrem pun berterima kasih kepada Kunrat Kasmiri atas kebersamaan yang telah dibangun selama menjabat sebagai Kalapas di Madiun.

“Tentu kami dan Forkopimda lainnya sangat berterima kasih kepada bapak Kasmiri atas soliditas dan sinergitasnya selama ini,” kata Kolonel Deni ditemui secara terpisah.

“Semoga di tempat tugasnya yang baru, beliau akan semakin sukses dan senantiasa diberikan yang terbaik,” imbuhnya.

Sedangkan kepada Kadek Anton, selain memberikan ucapan selamatnya, Pamen TNI AD itu pun berharap, agar nantinya dapat terus melanjutkan pencapaian yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya.

“Selamat untuk pak Anton, semoga mampu mengemban amanah ini dengan baik dan membawa Lapas Kelas II Pemuda Madiun semakin lebih baik lagi,” ujarnya.

“Semoga, kerjasama dan hubungan yang baik selama ini, baik dengan Korem 081/DSJ maupun Forkopimda lainnya dapat terus dipelihara dan ditingkatkan,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya