oleh

Danrem 081/DSJ Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda, Toga, Tomas, Toda dan Paguyuban Pencak Silat

-Mitra tni-218 views

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Polres Madiun Kota menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama dengan segenap unsur dari Forkopimda, Toga, Tomas, Toda dan Paguyuban Pencak Silat, bertempat di Mapolres Madiun Kota yang berada di Jl. Pahlawan Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (21/5/19).

Kapolres Madiun Kota , AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K, M.H mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir dan berharap kegiatan itu dapat menjadi wahana silaturahmi guna meningkatkan kebersamaan dan hubungan yang harmonis.

Sementara itu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. yang turut hadir, juga memberikan apresiasi terhadap berlangsungnya kegiatan yang sangat baik tersebut.

Menurutnya, kegiatan itu dapat bermanfaat guna meningkatkan soliditas dan sinergitas di antara mereka, serta dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Terkait Bulan Ramadhan 1440 H kali ini, Kolonel Inf Masduki juga mengajak untuk senantiasa berlomba-lomba dalam menjalankan berbagai ibadah.

“Kita tentu berharap, dengan kita mampu memanfaatkan Bulan Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya, nantinya akan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT,” tandasnya. (Red).

News Feed