oleh

Danrem 081/DSJ Apresiasi Protokol Kesehatan Covid-19 Dalam TMMD ke-108 Tulungagung

-Mitra tni-17 views

 

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si bersama Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo dan Dansatgas TMMD, Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.IP meninjau berbagai sasaran fisik dalam TMMD ke-108 Kodim 0807/Tulungagung.

Salah satu sasaran yang ditinjau dalam kesempatan itu adalah pembangunan Mushola di Desa Ngepoh, Kec. Tanggunggunung.

Sesampainya di sana, Danrem berserta rombongan diwajibkan melakukan protokol kesehatan covid-19, mulai dari mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai sarung tangan dan masker, serta masuk dalam bilik desinfektan.

Terkait prosedur protokol kesehatan yang dilakukan dalam TMMD ke-108 itu, Kolonel Inf Waris turut memberikan apresiasinya.

“Ini upaya bagus sekali, menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan TMMD di tengah adanya wabah covid-19,” tuturnya saat tengah meninjau sasaran tersebut, Selasa (30/6/2020).

“Di samping apa yang menjadi sasaran dan tujuan dalam TMMD dapat terwujud, juga tidak melupakan pentingnya upaya pencegahan terjadinya penularan atau penyebaran covid-19,” ungkapnya.

Karena Danrem menilai, di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini, sangat penting untuk menjalankan protokol kesehatan dalam berbagai kegiatan. (Red).

News Feed