oleh

Danrem 081/DSJ Apresiasi Djarum Trees For Life Ruas Tol Ngawi-Kertosono

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Bertempat di Alun-Alun Merdeka Kota Ngawi telah berlangsung acara Djarum Trees For Life Ruas Tol Ngawi-Kertosono, Rabu (14/8/19).

Kegiatan yang bertujuan untuk menghijaukan Ruas Tol Ngawi-Kertosono sepanjang 87 Km itu, banyak mendapat apresiasi yang positif dari banyak pihak, salah satunya Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki yang turut hadir dalam kegiatan tetsebut.

Dalam kesempatan itu, Danrem membacakan langsung sambutan dari Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe P.B.

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada penyelenggara, khususnya Djarum Foundation yang telah memprakarsai acara tersebut.

Pangdam mengungkapkan bahwa, beberapa tahun belakangan ini, pemerintah secara aktif mencanangkan program penanaman pohon bagi kelestarian lingkungan hidup. Program ini bertujuan untuk penyelamatan bumi yang saat ini sudah banyak mengalami kerusakan dan pemanasan global.

Lebih lanjut menurut Pangdam, penanaman pohon trembesi dalam kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat strategis dan sarat akan manfaat.

Untuk itulah, di akhir sambutannya yang dibacakan itu, Pangdam mengajak kepada segenap komponen bangsa untuk bersama-sama melestarikan, memelihara dan menjaga lingkungan alam yang ada disekitar kita, guna tetap terjaganya kelestarian ekosistem dan lingkungan hidup, sehingga dapat meminimalisir dampak akibat pemanasan global.

Tampak pada momen itu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki juga melakukan penanaman pohon trembesi secara simbolis. (Red).

News Feed