oleh

Danrem 073/Makutarama Tinjau Vaksinasi di Wilayah Kodim 0716/Demak

-Mitra tni-249 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, MM beserta Istri Ny. Henny Putranto didampingi Dandim 0716/Demak, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo beserta Istri, Ny. Putri Nidya Citra meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk anak-anak usia 6 – 11 tahun di Wilayah Kodim 0716/Demak yang berada di SDN Batursari 5 Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Selasa (25/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Danrem 073/Makutaram mengapresiasi pelasanaan vaksinasi yang dilaksanakan Kodim 0716/Demak dengan sasaran anak usia 6-11 Tahun. “Kedepan diharapkan anak-anak sudah vaksin, orang dewasa juga sudah vaksin nantinya semua akan menjadi kebal dengan adanya herd immuntiy dalam tubuh dan situasi akan pulih sehingga secara otomatis perekonomian membaik mayarakat sehat dan sejahtera, inilah tujuan pemerintah untuk memberikan dosis vaksin bagi masyarakat,” jelas Danrem.

“Vaksin ini aman dan sehat, sehingga di harapkan anak-anak generasi penerus bangsa bisa terbebas dari penularan virus covid-19 dan tidak kalah pentingnya penerapan protokol kesehatan di sekolah harus tetap dan terus berjalan sebagai upaya kita mencegah penularan virus covid-19,” ungkap Danrem.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis bantuan berupa susu dan Snack dari PT. Saprotan Utama Nusantara kepada Kodim 0716/Demak untuk Vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Usai melaksanakan peninjauan vaksinasi di SDN 5 batursari Danrem beserta rombongan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT. Saprotan Utama yang terletak di Jln Semarang-Purwodadi Desa Kembangarum, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Intelrem 073 / Makutarama, Letkol Inf Denver Micha H.N, SE, MM, Kasiter Korem 073 / Makutarama, Letkol Arh. Nursetiyasno, Kasipers Korem 073 / Makutarama, Mayor Arm Bismi Tambunan S.E, Dantim intelrem 073 / Makutarama, Kapten Inf. Juwedi, Danramil 12/Mranggen, Kapten Arm Sukartoyo. (Red/Pendim 0716/Demak).

Berita Lainnya