oleh

Danrem 052/Wkr Tinjau Pembangunan Pesantren di Gunung Kaler

-TNI Polri-143 views

 

 

Banten – koranprogresif.co.id – Danrem 052 (Kolonel Kav Agustinus Purboyo) didampingi Kasiter Korem 052 (Letkol Leo), Danramil Kresek (Kapten Inf Gunawan), Danramil Kronjo (Kapten Inf Edi), Danramil Panongan (Kapten Inf Khoiril), Peltu Windarto, para TNI, Kemenag, FKUB (Kyai Haji Maski, Wahyudi dan Rudy), Kemenag (Haji Supriyadi) dan Gereja Katolik Santa Odilia Citra Raya (Romo Felix Suprato, SS.CC dan Vincent Susanto) meninjau perkembangan pembangunan fasilitas Pesantren di Gunung Kaler kemarin.

 

Pembangunan fasilitas pesantren ini dimulai dengan Peletakan batu pertama tanggal 18 Oktober 2018, dimana pembangunan tersebut di lakukan secara gotong-royong.

 

Dikatakan Danrem 052, tujuan pembangunan  fasilitas Pesantren secara gotong-royong ini adalah untuk lebih menghidupkan semangat kerukunan dan sebagai “stimulus” agar menjadikan Pesantren tempat untuk menciptakan generasi emas dari Gunung Kaler pada khususnya dan Banten pada umumnya.

 

“Penciptaan generasi emas diperlukan Sarana dan prasarana yang baik serta para pendamping yang penuh dedikasi dan bermutu. Karena itu, untuk menciptakan generasi emas,  kerjasama lintas sektoral sangat diperlukan,” ungkap Kolonel Kav Agustinus Purboyo.

 

Danrem juga meyakinkan bahwa, niat baik ini mungkin terjadi ketika disertai dengan niat yang baik, usaha yang maksimal dan Iman yang mendalam, pungkasnya. (Red).

News Feed