oleh

Danrem 052/Wkr Memberikan Pengarahan Kepada Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya

-Mitra tni-94 views

 

Tangerang – koranprogresif.co.id – Bertempat di Aula Sudirman Makorem 052/Wkr Jl. Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang Banten, Komandan Korem (Danrem) 052/Wijayakrama, Kolonel Inf Tri Budi Utomo, S.E memberikan pengarahan kepada seluruh istri Prajurit / Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya, Senin (12/8/2019)m

Dalam arahannya, Danrem mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu Persit di Makorem dan menjelaskan tugas dan fungsi Persit dalam organisasi.

“Peran Persit dalam mendukung tugas maupun karir suami sangat penting agar semua nya dapat berjalan dengan baik, karena dibalik suami yang berhasil, ada istri yang hebat dibelakangnya,” ujar Danrem.

Danrem juga menyampaikan kepada seluruh ibu Persit Koorcab Rem 052 bahwa, dengan pengalaman berorganisasi, ibu-ibu akan dapat menyikapi kejadian yang ada dengan bijak.

“Jangan berbuat hal-hal menyimpang yang dapat merugikan diri kita sendiri, keluarga maupun orang lain nantinya,” tambahnya.

Terakhir, Danrem 052/Wkr, Kolonel Inf Tri Budi Utomo, S.E berpesan agar senantiasa kita selalu menjaga keharmonisan hubungan dalam rumah tangga dalam mewujudkan Rumah tangga yang Sakinah mawaddah warahmah.

“Jaga selalu keluarga kita, waspadai anak-anak kita dari pergaulan bebas yang menyimpang seperti penyalahgunaan Narkoba dan LGBT juga penyebaran Hoax melalui media sosial karena akan merugikan kita sendiri,” tegasnya di akhir arahan.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, pembacaan do’a oleh Ny Nurul Huda dan ditutup dengan foto bersama. (Red/Penrem 052).

News Feed