oleh

DANREM 044/GAPO HADIRI APEL PEMBERANGKATAN PERSONIL BKO SATGAS TERITORIAL KE PAPUA DAN MALUKU UTARA

-Mitra tni-14 views

 

Palembang – koranprogresif.co.id – Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo, Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos mengahadiri apel pemberangkatan Satgas BKO Teritorial, Rabu (1/7/2020).

Bertempat di Lapangan Bola Ajendam II/Swj, Jl.Urip Sumoharjo Kec Ilir timur II Kota Palembang.

Apel Pemberangkatan Personil Satgas BKO Gel. III Ta. 2020 di Wilayah Kodam XVI/Ptm, Kodam XVII/Cen dan Kodam XVIII/Ksr, oleh Pangdam II/Swj, Mayjen Tni Irwan S.I.P, M.Hum.

Personel satgas BKO yang berjumlah 153 Orang lengkap terdiri dari:
1. Kodam XVI/Ptm jumlah 49 Orang.
2. Kodam XVII/Cen Jumlah 64 Orang.
3. Kodam XVIII/Ksr Jumlah 40 Orang.

Hadir pada apel pemberangkatan personil Satgas Ter, Pangdam II/Swj, Kasdam II/Swj, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, Para Asisten Kasdam II/Swj, LO Tni AL Kodam II/Swj, LO Tni AU Kodam II/Swj, Para Dandendam II/Swj, Para Kabalakdam II/Swj, Dandeninteldam II/Swj, Danyon Arhanud 12/SBP, Kakorum Yonif Raider 200/BN, Dankikav 5/GCC.

Pangdam II/Swj pada sambutannya menyampaikan, pada kesempatan tugas kali ini kita diberi kepercayaan oleh komando atas untuk melaksanakan satgas di Kodam XVI/Ptm, Kodam XVII/Cen dan Kodam XVIII/Ksr. Segera menyesuaikan diri di tempat penugasan, agar dalam melaksanakan tugas tetap selalu berdo’a guna dipermudah, diberi kesehatan, kelancaran dalam setiap menjalankan tugas, agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan. Ingat keluarga yang kalian tinggalkan, Selalu jaga nama baik Satuan. “Saya atas nama Kodam II/Swj mengucapkan selamat menjalankan tugas,” pangdam ll/Swj akhiri amanatnya. (Red).

News Feed