oleh

Danramil Rajeg Hadiri Lepas Sambut Dan Sertijab Pejabat Dilingkup Kecamatan Rajeg Tahun 2023

-Mitra tni-64 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Sutrisno menghadiri acara Lepas Sambut Dan Serah Terima Jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Dilingkup Kecamatan Rajeg Tahun 2023 yang dilaksanakan di Halaman Kec Rajeg, Jl Raya Rajeg – Mauk, Desa Mekar Sari, Kec Rajeg, Kab Tangerang, Kamis (05/01/2023).

Dandim 0510/Tigaraksa, Letkol Arh S.S. Bandjar yang dikonfirmasikan melalui Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Sutrisno menyatakan,acara lepas sambut dan sertijab dilingkup instansi pemerintahan Kecamatan sudah terbilang sangat sering dan biasa di lakukan. Terutama pada masa jabatan sudah berakhir dan akan di laksanakan pergantian pejabat.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, saya ucapkan selamat atas jabatan barunya. Semoga amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pemegang jabatan baru,” ucap Danramil.

Disampaikan Danramil juga, agar sinergitas tiga pilar yang terbina baik selama ini tetap terjaga dan pejabat yang dilantik selalu berpedoman pada peraturan maupun perundangan sebagai acuan pelaksanaan tugas pemerintahan, serta bertindak adil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dan wewenang dengan sebaik- baiknya, serta menjaga kepercayaan masyarakat dengan melanjutkan pembangunan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakatnya.” pungkas Kapten Inf Sutrisno.

Hadir di acara itu, H Ahmad Pathoni Sip MM Camat Rajeg, Danramil Rajeg Kapten Inf Sutrisno, Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman, Kepala UPT Puskesmas Rajeg dan Sukatani, Kepala UPT Pajak Wilayah III Rajeg, Ketua MUI Kec Rajeg KH Suryadi S.Pdi, Ketua KUA Kec Rajeg H Toha, H.Nurhanudin,S.IP,M.Si Camat Kemiri, Khalid Mawardi ,S.Sos,S.IP, M.M Sekcam Rajeg Baru, Lurah Sukatani, Kepala Desa Se Kec Rajeg, para Kasi Kec Rajeg, Ketua TP. PKK Kecamatan Rajeg, Ketua TP PKK kelurahan dan Desa Kec Rajeg.

(Red)

Berita Lainnya