oleh

DANRAMIL JAJARAN KODIM 0716/DEMAK HADIRI RAKOR MENGHADAPI MUSIM PENGHUJAN TINGKAT KABUPATEN

-TNI Polri-92 views

 

 

Demak – koranprogresif.co.id – Bertempat di gedung Bina Praja Kabupaten Demak telah dilaksanakan Rapat koordinasi menghadapi musim penghujan tingkat Kabupaten Demak tahun 2018-2019 oleh Badan penanggulanagn Bencana Daerah Kabupaten Demak. Rakor dibuka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Demak H.M.Natsir.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kabupaten Demak, H.M. Natsir, Komandan Kodim 0716/Demak yang diwakili Kapten Inf Juwedi, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Demak, Drs.M.Agus Nugroho LP, Danramil jajaran Kodim 0716/Demak, Kapolsek jajaran Polres Demak, OPD se Kabupaten Demak, beserta tamu undangan, Senin (12-11-2018).

 

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Demak, H.M Natsir menyampaikan bahwa, saat ini hujan mulai turun diberbagai daerah termasuk di Kabupaten Demak.

 

Untuk itu, antisipasi menghadapi musim penghujan perlu dipersiapkan sedini mungkin.Terkait dengan beberapa ancaman bencana yang mungkin terjadi pada musim ini, saya minta kepada semua pihak untuk bersatu padu melakukan langkah-langkah antisipasi dan koordinasi. Termasuk bila terjadi bencana resikonya bisa ditekan seminimal mungkin.

 

Mari bersama-sama saling bersinergi untuk dapat menumbuhkan masyarakat yang tangguh menghadapi bencana, sehingga pengurangan resiko bencana dapat ditekan sehingga jumlah korban dan kerugian dapat diminimalisir. “Ketika terjadi sebuah masalah lebih baik segera memperbaikinya dengan mencari solusi bersama daripada salng menyalahkan,” pungkas Bupati. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed