oleh

Danramil Gondang Hadiri Pembukaan Pembinaan RKPDes Tupoksi dan Evaluasi Pasca Monev APBDes 2019

 

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Danramil 0807/14 Gondang, Kapten Inf Khoirur Rohim menghadiri kegiatan pembukaan pembinaan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tupoksi dan Evaluasi Pasca Monev Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) 2019 kegiatan pembinaan, monitoring, dan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan desa yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Selasa (10/09/2019).

RPKDes merupakan dokumen perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan pembangunan di desa dan mengarahkan pencapain tujuan, visi dan misi desa dengan harapan RKPDes dapat mewujudkan pembangunan desa yang sesuai dengan arah dan tujuannya untuk mencapai tujuan bersama, baik masyarakat, desa, daerah dan negara.

RKPDes juga bertujuan untuk mewujudkan perencanaan desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah desa. Dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan desa menjuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

Kapten Inf Khoirur Rohim, selaku Danramil Gondang mengharapkan, kegiatan pembinaan RKPDes Tupoksi dan Evaluasi Pasca Monev APBDes 2019 kali ini bisa sukses dan dapat bermanfaat bagi warganya.

Ia sangat mendukung setiap kegiatan yang membangun untuk wilayah binaan Koramil Gondang, karena akan dapat mendukung program peningkatan perekonomian nasional yang pada gilirannya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Gondang,
Kapolsek Gondang, Kasi DPMD Kabupaten Tulungagung dan Sekdes Serta Kaur Kesra se-Kecamatan Gondang. (Red).

News Feed