oleh

Danramil Curug Hadiri Rapat Percepatan Penurunan Stanting

-Mitra tni-279 views

 

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id,  Danramil 02 Curug, Kodim 0510/Trs Kapten Arh Mulyono menghadiri pelaksanaan aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stanting di GSG Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Selasa (14/06/2022).

Hadir dalam kegiatan Camat Curug Supriyadi, Kapolsek Curug, Bambang Sugiarto, Kepala Puskesmas Curug Drg. Tohiroh, Kepala Puskesmas Binong dr. Nova, Kepala KUA di wakili Drs Didi Maryadi, Lurah dan Kepala Desa se Kecamagan Curug, Ketua TP PKK Kecamatan Curug Irmayanti Supriyadi, Ketua Pokja IV TP. PKK Kecamatan Curug Ibu Ai Khodijah dan Ketua Pokja IV TP. PKK Kel/Desa se Kec. Curug.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono mengatakan, dengan adanya rapat disepakati semua elemen masyarakat Kecamatan Curug untuk menurunkan angka Stanting di wilayah Kecamatan Curug di tuangkan dalam penandatangan dari semua unsur eleman masyarakat.

“Pemda dalam hal ini Kecamatan Curug berupaya semaksimal mungkin untuk membantu program MCK. Besuk tanggal 15 Juni 2022 akan diadakan penyuntikan KB secara gratis di PKM Bidan Desa dan RSUD,” ujarnya.

Kegiatan dilaksanakan sesuai prokes covid 19 dan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.

(Red)

Berita Lainnya