oleh

Danramil Cikarang Hadiri Rapat Minggon

Bekasi – koranprogresif.co.id – Danramil 07/Cikarang, Kapten Inf Nurfatoni hadir dalam kegiatan rapat Minggon tingkat Kecamatan Cikarang Utara, bertempat di Aula Kantor Desa Waluya, Rabu (1/9).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan informasi dan evaluasi dari masing-masing kepala desa di jajarannya untuk meningkatkan mutu dan kwalitas kinerja masing-masing aparatur desa.

Danramil Cikarang menyampaikan tentang kondisi masyarakat di masa pandemi covid-19, masih banyak warga yang belum di vaksin untuk itu, pihaknya sebagai aparat wajib hukumnya memberikan edukasi dan memberikan himbauan agar setiap warga sudah di vaksin.

“Kami himbau kepada warga agar mengikuti vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh,” ucap Danramil.

Ia tak memungkiri, ada kendala ketersediaan vaksin sangat terbatas, namun di prioritaskan untuk warga yang belum sama sekali vaksin.

“Sebentar lagi anak-anak kita sudah mulai masuk sekolah, agar disampaikan ke anak kita yang sudah berumur 12 tahun ke atas agar di vaksin,” pintanya.

Ia berpesan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Hadir dalam kegiatan rapat Minggon, Camat Cikut, Enop Can, SH, M.Si,Wakapolsek Cikarang, AKP Suwardi, Para Kapuskes, Ketua BPD Cikut, Para Kepala Desa jajaran Cikut dan Para Kadus serta Staf Kecamatan Cikut. (Red)

Berita Lainnya