oleh

Danramil Babadan Pimpin Anggota Kerja Bakti Pembersihan Reruntuhan Kios

-Mitra tni-14 views

 

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi kemaren sore di wilayah Lingkungan Jurang Gandul, Kelurahan Kadipaten, Kabupaten Ponorogo sehingga mengakibatkan beberapa kios milik warga banyak yang rusak dan ambruk akibat terdampak hujan disertai angin kencang tersebut.

Sejak terjadi bencana kemaren, anggota Koramil 0802/03 Babadan yang dipimpin langsung Danramil 0802/03 Babadan, Kapten Arm Heri Susanto bekerja sama dengan aparat terkait dan juga warga sekitar melakukan langkah dan tindakan pengamanan dan pembenahan di lokasi terjadinya bencana, Rabu (04/12/2019).

Danramil 0802/03 Babadan, selaku tertua dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa sebagai aparat Komando Kewilayahan (Apkowil), akan selalu siap melaksanakan tugas termasuk melaksanakan kerja bakti membenahi kios milik warga di wilayah binaannya ini.

‚ÄúSejak kios warga roboh akibat hujan disertai angin kencang kemaren, kami sudah berada di lokasi guna melakukan pengamanan dan pembenahan baik personel maupun materiil. Kami juga langsung berkoordinasi dengan pihak terkait termasuk dengan BPBD Kab. Ponorogo,” kata Kapten Arm Heri Susanto.

Untuk hari ini, kami bersama anggota dan dibantu warga masih melanjutkan kerja bakti yaitu membantu melakukan pembersihan reruntuhan kios-kios milik warga akibat angin kencang dan hujan deras kemaren sore, jelas Danramil 0802/03 Babadan.

Dengan penuh semangat, anggota Koramil 0802/03 Babadan dan warga sekitar melakukan pembersihan reruntuhan kios milik warga terdampak hujan disertai angin kencang.

Mereka mengangkat kayu, atap serta perangkat kios yang telah ambruk untuk dirapikan dan dikumpulkan dan dipindahkan ke tempat yang telah ditentukan sehingga tampak rapi dan tidak berserakan lagi. (Red/MdC 0802).

News Feed