Danramil 14/Png Ajak Warga Abaikan Informasi Tidak Bertanggung Jawab Tentang Vaksin

Mitra TNI4 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Seluruh Koramil yang berada dijajaran Kodim 0510/Trs gencarkan laksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 Kodam Jaya/Jayakarta di wilayah masing – masing dalam rangka mensukseskan program pemerintah vaksinasi nasional.

Hal ini, juga yang dilakukan Koramil 14/Png dengan menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 Kodam Jaya/Jayakarta jenis Vaksin Sinovak dilaksanakan di GOR Sekolah Citra Nusantara, Jl AMD, Desa Panongan, Kec. Panongan, Sabtu ( 02/10/2021).

Untuk itu, Danramil 14/Panongan Kapten Arm Hari Subagjono terus melakukan pengawasan dan pengecekan setiap pelaksanaan serbuan vaksinasi.

Serbuan vaksinasi ini, ditarget 1000 orang dengan melibatkan Tim Medis RS Murni Asih, Wisma Atlit dibantu Relawan Mahasiswa STIKES Yatsi Karawaci.

Pengamanan penerapan protokol diawasi oleh Koramil 14/Panongan, Polsek Panongan dan Satpol PP Kec Panongan.

Menurut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar yang disampaikan oleh Danramil 14/Png Kapten Arm Hari Subagjono, membenarkan pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah teritorial Koramil 14/Png.

“Serbuan vaksinasi ini untuk pencapaian target terlaksananya vaksinasi keada masyarkat di wilayah ini, ” kata Danramil.

Dikatakan Kapten Arm Hari Subagjono, sesuai arahan pimpinan atas, serbuan vaksinasj Kodam Jaya/Jayakarta diberikan kepada masyarakat dengan persyaratan yang sangat sederhana.

” Kita ajak warga yang belum di vaksin, untuk mengikuti vaksinasi cukup dengan KTP. Ini dilaksanakan untuk mempermudah warga ikut vaksin. ” ujarnya.

Selain itu, sosialisasi juga terus kita laksanakan ke tengah lingkungan masyarakat, termasuk pasar dan tempat lainnya untuk mengajak warga untuk tidak perlu takut vaksinasi.

Vaksinasi diberikan, agar kita tidak mudah terpapar Covid-19. Tentunya tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan dan 5 M. aktif.

” Mari bersama-sama kita dukung program vaksinasi dan jangan mudah termakan dengan informasi yang tidak bertanggung jawab. Vaksin ini aman dan halal diberikan untuk kesehatan diri kita ditengah pandemi Covid-19 ” ucap Danramil.

(Red)

Berita Lainnya