oleh

DANRAMIL 1312-06/NANUSA BERSAMA CAMAT PIMPIN RAKOR DAN EVALUASI

Talaud – koranprogresif.co.id – Bertempat di Kantor Camat Nanusa, telah dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019.

Perlunya dilaksanakan rapat koordinasi dan evaluasi sehubungan dengan adanya hasil pelaksanaan kegiatan oleh panitia peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Nanusa dan rencana pelaksanaan kegiatan tahun depan yaitu tahun 2020, dengan harapan bahwa apa yang telah kita kerjakan hari ini menjadi lebih baik untuk hari kedepan.

Rapat koordinasi dan evaluasi diawali dengan Do’a oleh Montoh, ASN kantor Camat Nanusa dilanjutkan dengan sambutan Camat Nanusa, ML Binambuni, S.Si menyampaikan poin-poin yang menjadi pokok bahasan yang perlu kita koordinasikan dan hal apa saja yang menjadi bahan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan baik oleh panitia itu sendiri termasuk usulan-usulan dari para kepala Desa se-kecamatan Nanusa yang boleh hadir.

Sambutan Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan menyampaikan rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Esa dan juga kepada Panitia atas terselenggaranya segala bentuk Kegiatan didalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 diwilayah kecamatan Nanusa.

Dimana kegiatan dapat terlaksana sesuai dengan harapan, semua dapat kita lakukan dengan baik, tentunya karena koordinasi yang baik pula antar seksi-seksi dan perangkat aktif dari semua pihak.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Camat Nanusa, ML Binambuni, S.Si, Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan, Sekertaris Kecamatan Nanusa, Kasili, Perangkat Kecamatan yang tergabung dalam kepanitiaan, Para kepala Desa se-kecamatan Nanusa. (Red).

News Feed