oleh

DANRAMIL 1310-06/AIRMADIDI TERJUNKAN PERONELNYA AMANKAN “MINUT TRAIL WISATA ADVENTURE”

-TNI Polri-97 views

MINAHASA UTARA – Bertempat di lapangan depan RS. Walanda Maramis Kel. Sarongsong 2 Kec. Airmadidi, telah dilaksanakan pembukaan kegiatan Minut Trail Wisata Adventure dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018 yang dihadiri oleh Adventur se-Minahasa dan di buka oleh Ketua Panitia Adventure Bpk Fredrik Runtuwene, (3/11/2018).

Pada kegiatan tersebut Danramil 1310-06/Airmdidi Mayor Inf Gusnawan M. Kawa menerjunkan personelnya guna mengamankan jalannya pelaksanaan Wisata Trail Adventure agar berjalan lancar dan aman.
“Tugas kita sebagai aparat keamanan adalah untuk mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Koramil 1310-06/Airmadidi agar tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan dan warga masyarakat kita merasa nyaman dan aman,” pungkas Danramil.
Kegiatan yang akan mengambil garis Start di SMP N 1 Airmadidi dan finish di RSUD Maria Walanda Maramis dengan menempuh jarak sejauh 55 Km.
“Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2018, selain itu juga Trail Wisata Adventure bertujuan untuk memperkenalkan objek wisata eksotis di Minut,” tambah Danramil.

News Feed