oleh

DANRAMIL 1310-06/AIRMADIDI HADIRI KUNJUNGAN KERJA KEMENKES DI PUSKESMAS KOLONGAN

-TNI Polri-125 views

MINAHASA UTARA- Kunjungan kerja Tim Surveyor dari Kementerian Kesehatan dalam rangka penilaian kinerja puskesmas dan wawancara langsung kepada peserta dan undangan, dihadiri Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan M. Kawa, (24/11/2018).

Adapun nama-nama yang tergabung dalam Tim Surveyor yang berkunjung di Puskesmas Kolongan Desa Kolongan Kec. Airmadidi yaitu, Wahida Nurusshobah, SKM. M.Kes, Yustina Oktaviana, SKM dan dr. Kuji Lita Kemla Riwu Kaho.
Undangan yang ikut bersama antara lain, Camat Kalawat, Danramil 1310-06/Airmadidi, Kapolsek Airmadidi, Babinsa Serma Hasrun, Hukum Tua, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan para Kader kesehatan desa yang ada di Kec. Kalawat.
Dikatakan Danramil 1310-06/Airmadidi saat ditemui mengatakan, kunjungan kerja Tim Surveyor diakuinya sebagai sebuah momentum bersejarah bagi Puskesmas Kolongan yang sementara menata kesiapan infrastruktur dan dukungan sumber daya manusia ASN bersama segenap tenaga paramedis di lingkungan puskesmas setempat.
“Pemberian status akreditasi oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) merupakan motivasi tersendiri bagi Puskesmas Kolongan untuk maju dan melangkah jauh lebih baik di masa depan,” ujarnya.
Kerja keras dan kerja cerdas segenap pihak terkait diharapkan akan  mampu membuahkan hasil  yang lebih positif terhadap peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan Kalawat, pungkasnya.

News Feed