oleh

DANRAMIL 1310-02/LEMBEH HADIRI KEGIATAN SAFARI NATAL PEMKOT BITUNG DI KECAMATAN LEMBEH SELATAN 

-TNI Polri-187 views

 

 

BITUNG – Bertempat di gedung Gereja GMIM Bukit Sion Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Lembeh Selatan kota Bitung telah berlangsung Safari Natal Pemerintah kota Bitung Tahun 2018, yang dihadiri Danramil 1310-02/Lembeh Lettu Inf Fredrik Liwutang, (3/12/2018).

 

Adapun susunan acara kegiatan Safari Natal yaitu, Ucapan selamat datang, Laporan oleh Camat Lembeh Selatan, Ibadah yang dilayani oleh Pdt. Nicolaas Rambing, S.Th, sambutan Walikota Bitung, ucapan terima kasih dan diakhiri Ramah tamah.

 

Sementara itu Danramil 1310-02/Lembeh saat ditemui mengatakan, Safari Natal adalah agenda tahunan, dan kegiatan ini murni untuk memotivasi umat menyongsong Natal.

“Tentunya kita berharap dengan kegiatan ini juga membuktikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang toleran dan bangsa yang ber-Bhineka Tunggal Ika,” pungkasnya.

 

Hadir pada kegiatan tersebut, Walikota Bitung Maxmillian Jonas Lomban, SE. M.Si, Ketua MUI kota Bitung Drs. H. Abdul Rahman Kaluku, Ketua TP PKK kota Bitung Dra. Khouny Lomban Rawung, Para Asisten kota Bitung, Staf Ahli Walikota Bitung, Kepala SKPD kota Bitung, Camat Lembeh Selatan Mex Iver Mapahena, SIP, Kapolsek Lembeh Selatan Iptu R. J. Lumandung, SH, Danramil 1310-02/Lembeh Lettu Inf F. Liwutang, Para Lurah se-Kecamatan Lembeh Selatan, Para Pendeta, Guru Agama dan Gembala se-Kecamatan Lembeh Selatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat serta anggota jemaat GMIM Bukit Sion Kelapa Dua.

News Feed