oleh

DANRAMIL 11/SAYUNG KAPTEN INF SUYITNO HADIRI PANEN KERANG BERSAMA

-TNI Polri-124 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0716/Demak yang diwakili Danramil 11/Sayung, Kapten Inf Suyitno menghadiir acara Panen Kerang Bersama yang diselenggarakan oleh Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) yang dilaksanakan di Desa Bedono Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, Rabu (28-11-2018).

Acara juga dihadiri oleh Anggota komisioner Baznas RI Ibu Ir. Nanang K, Ketua Komisi D DPRD Jateng, Sukarno, Ka Dinas Kelautan Jateng, Bp Lalu muhsupriyadi, Bupati Kab. Demak, H M Natsir, Ketua DPRD Kab. Dmk, Nurul Muttaqin, Forkopimcam kec Sayung, Kepala Desa se kec. Sayung, Ketua Baznas Kab. Dmk, Bambang S, Kelompok Budidaya Kerang Desa Bedono beserta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Bedono Agus Salim menyampaikan, kami atas nama warga Desa Bedono mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan yang sudah hadir dalam rangka panen kerang bersama.

Dan kami juga ucapkan terimakasih kepada Baznas yang telah memberikan bimbingan dalam beternak kerang sehingga bisa membantu perekonomian bagi masyarakat Desa Bedono yang terkena Abrasi Laut.

Agus Aalim berharap, agar pemerintah Kabupaten Demak membantu memperbaiki akses jalan menuju ke Desa Bedono agar bisa bangkit dari keterpurukan akibat adanya abrasi air laut.

Bupati Kabupaten Demak, H.M Natsir menambahkan, disini telah hadir ketua DPRD dan Komisi D jateng semoga apa yang diinginkan oleh masyarakat Desa Bedono tentang perbaikan akses jalan menuju Desa Bedono cepat terealisasi.

Menurut Bupati, hewan kerang ini semua di makan dan di serap, untuk itu saya berpesan kepada masyarakat Desa Bedono agar menjaga kebersihan terutama sampah plastik. “Saya berharap agar masyarakat Desa Bedono hidup rukun setelah masyarakat sejahtera dengan adanya budidaya kerang,” pungkas Bupati. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed