oleh

Danramil 0806/10 Pule Hadiri Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Mutasi Jabatan Baru Perangkat Desa Pule

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Danramil Koramil 0806/10 Pule, Lettu Inf Moch. Anwar Idris menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan mutasi jabatan baru perangkat Desa Pule. Kegiatan diselenggarakan di Aula Balai Desa Pule, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek, Rabu (11/01/2023).

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan baru perangkat Desa Pule juga dihadiri Camat Pule, Dwi Ratna Widyawati, Danramil 0806/10 Pule, Lettu Inf Moh Anwar Idris, Tiga Pilar Desa Pule, Ketua BPD Pule, Deni Neo Utomo beserta anggota, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Desa Pule.

Camat Pule dalam sambutannya, menyampaikan selamat kepada perangkat desa yang telah menduduki jabatan yang baru. Camat Pule juga berharap, agar kerja sama yang baik dan harmonis dengan perangkat lainnya guna membangun Desa Pule semakin maju.

“Tentunya harapan warga masyarakat dipundak saudara. Segeralah beradaptasi dengan jabatan yang baru guna tercapainya kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Pule,” imbuh Camat.

Senada, Danramil 0806/10 Pule, Lettu Inf Moch. Anwar Idris juga memberikan ucapan selamat kepada para perangkat desa yang menduduki jabatan baru di Pemerintahan Desa Pule.

“Kami berharap agar para perangkat desa yang menduduki jabatan baru dapat menjadi panutan masyarakat dan bekerja sesuai dengan tupoksi serta undang – undang yang berlaku,” ucap Danramil.

Ia juga berpesan, agar perangkat desa yang menduduki jabatan baru segera menyesuaikan dengan jabatan yang diembannya. Ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan Kepala Desa dan bisa membawa aspirasi dari bawah demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Desa Pule. (Red).

Berita Lainnya