oleh

Danramil 0801/07 Ngadirojo Hadiri Pertemuan Koordinasi Dan Evaluasi Tracer

Pacitan – koranprogresif.co.id -Percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Pacitan terus dilakukan dan kali ini dengan melakukan pertemuan dalam rangka koordinasi dan evaluasi tracer covid-19 di wilayah kabupaten Pacitan.

Komandan Koramil 0801/07 Ngadirojo, Kapten Inf Bambang mengatakan, tracing menjadi hal wajib bagi satgas penanggulangan covid-19 dalam rangka memutus mata rantai penularan virus corona.

“Oleh sebab itu, perlu diadakan evalusi dan penyamaan persepsi tentang pelaksanaan stracing supaya pelaksanaanya berjalan dengn baik dan hasil yang maksimal,” ungkap Danramil, Rabu (01/09/2021).

“Diharapkan dengan adanya evalusi dan koordinasi dengan instansi terkait nantinya didapat beberapa hal yang dapat membantu pelaksanaan tenaga stracing dilapangan sehingga meminimalisir kendala dilapangan pada saat pelaksanaannya,” ngkap Kapten Inf Bambang.

Yang menjadi perhatian bahwa, setiap melaksanakan tugas yang berkaitan Kontak erat, Tim selalu mengenakan APD. Tak hanya tracing, babinsa juga rutin melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah dan tetap mengingatkan masyarakat mematuhi Prokes untuk selalu memakai masker, mencuci Tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi aktivitas diluar rumah. (Red).

News Feed