oleh

Danramil 07/Cikarang Berikan Hadiah Turnamen Sepak Bola HUT RI Ke-77 di Desa Wangun Harja

Bekasi – koranprogresif.co.id – Bertepatan dengan hari lahirnya bangsa Indonesia atau lebih dikenal dengan HUT RI ke-77, seluruh masyarakat Indonesia menyambut dengan suka cita, karena 2 tahun sebelumnya kita seluruh negara di dunia dilanda wabah penyakit covid-19 yang sangat dahsyat, sehingga mengganggu segala aspek kehidupan masyarakat.

Tidak jauh beda dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia seperti yang dilakukan tahun tahun sebelumnya-sebelum pandemi yang rutin dilakukan dimasyarakat seperti turnamen olahraga sepak bola.

Kali ini, Kampung Pasir Sari Desa Wangun Harja, Kec Cikarang Utara menyelenggarakan Turnamen Sepakbola dengan hadiah utama uang senilai 10 juta rupiah, hadiah ke dua 7,5 juta rupiah, hadiah ketiga 5 juta rupiah dan hadiah ke empat 3 juta rupiah, Rabu (17/8).

Semua hadiah yang diberikan berasal dari Donatur tokoh masyarakat Wangun Harja, H. Enjum Eldabo sekaligus selaku Direktur PT. Cikarang Nusantara.

Sebelum laga grand final dimulai, H. Enjum Eldabo menyampaikan kepada peserta, agar ajang sepakbola seperti ini terus di laksanakan dengan rutin dan sportifitas, kita sebagai warga negara generasi penerus bangsa, kita isi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang membangun. “Jangan kita nodai jerih payah perjuangan para pahlawan kita yang terdahulu merebut Kemerdekaan dari tangan penjajah,” ungkapnya.

Danramil 07/Cikarang, Kapten Inf Nurfatoni memberikan hadiah tropi dan uang pembinaan untuk para pemenang turnamen sepak bola sebagai rasa bangga dan penghargaan.

“Kami harapkan kegiatan ini dapat menjadikan ajang pererat silaturahmi antar warga,” ujar Danramil.

Ia berpesan, setelah kegiatan HUT ke- 77 Kemerdekaan RI ini usai, diharapkan masyarakat terus meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari jadikan momentum ini sebagai wujud menjaga keutuhan bangsa,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cikarang, Kompol Mustakim, Wakapolsek AKP Suwardi, Babinsa Dan Binmaspol,Tokoh Agama,Tokoh masyarakat, Kepala Desa dan perangkatnya serta warga Sekitar Desa Wangunharja. (Red).

Berita Lainnya