oleh

Danramil 05/Kramatjati, Makassar Salurkan Baksos ke Panti Dwituna Rawinala Batu Ampar

Jakarta – koranprogresif.co.id – Sebagai wujud kepedulian Kodim 0505/JT pada kegiatan Bakti Sosial dengan menyalurkan bantuan berupa Beras dari Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Untung Budiharto ke Panti asuhan pendidikan Dwituna Rawinala Batu Ampar jln. Inerbang RT 10/03 Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramatjati, Rabu (11/01/23).

Penyerahan bantuan beras sebanyak 26 karung dengan masing-masing karung berisi 20 kg ini dipimpin langsung oleh Danramil 05/Kramatjati, Makassar, Kapten Arm Asnawi yang didampingi oleh Paur Komsos, Letda Inf Sudarto, Babinsa dan diterima oleh Wakil ketua Yayasan Tuna Ganda Rawinala, Ibu Kartini.

Danramil 05/Kramatjati, Makassar, Kapten Arm Asnawi mengatakan bahwa, kegiatan Bakti Sosial ini sebagai wujud nyata kepedulian Kodim 0505/JT terhadap anak yatim piatu dan kaum duafa yang ada di wilayah binaan teritorialnya.

“Semoga bantuan beras yang kami berikan dari Kodam Jaya ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan kebutuhan hari-hari,” ungkapnya.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Wakil ketua Yayasan Tuna Ganda Rawinala, Ibu Kartini. “Dirinya bersyukur atas segala kepedulian yang telah diberikan oleh Kodam Jaya beserta jajarannya, baik Koramil Kramatjati dan Kodim 0505/Jakarta Timur,” ujarnya. (Red).

Berita Lainnya