oleh

Danramil 02 Curug Berikan Sembako Saat Vaksin

-Mitra tni-89 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Upaya dalam membantu masyarakat dan membantu pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid 19, Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono memberikan langsung paket Sembako kepada warga yang melakukan vaksin pertama, Vaksin di gelar di Makoramil 02/Curug, Sabtu (27/11/2021).

Pemberian Sembako kepada warga yang melakukan vaksin dosis pertama tersebut, upaya TNI dalam mendekatkan kepada rakyatnya, untuk membantu kebutuhan ekonomi yang saat ini masih massa pandemi Covid 19, sekaligus membantu pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, paket Sembako yang di berikan kepada warga adalah berupa beras dan mie instan. Di harapkan pemberian Sembako tersebut bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan sehari-hari.

“Ini langkah kepedulian TNI Koramil 02 Curug, Kodim 0510/Trs terhadap warga masyarakat yang terhimpit ekonomi dan ini juga membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi melalui vaksinasi,” kata Danramil.

Lebih jauh Danramil menambahkan, walaupun Kabupaten Tangerang sudah mencapai 79,2 persen untuk vaksinasi, Koramil 02 Curug terus berupaya untuk memutus rantai Covid dengan Heard Immunity atau vaksinasi.

“Untuk Sembako yang di bagikan kepada warga sebanyak 25 paket Sembako yang melakukan vaksin dosis pertama,” tutupnya.

(Red)

News Feed