oleh

Danramil 02/Bonang Bersama Anggota Gotong – Royong Perbaiki Fasilitas Kantor Yang Rusak

Demak – koranprogresif.co.id – Anggota Koramil 02/Bonang jajaran Kodim 0716 Demak melaksanakan pemeliharan dan perbaikan Kantor Koramil 02/Bonang, Jum’at (22/05).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab prajurit Koramil 02/Bonang dalam memelihara dan merawat bangunan kantor Koramil 02/Bonang supaya masa pakai bangunan bertambah lama serta sebagai sarana meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan kantor Koramil.

Menurut Danramil 02/Bonang, Kapten Inf Edy Suwarso, perbaikan kantor Koramil ini sangat penting, mengingat kondisinya sudah mulai rapuh.

“Terutama penyangga atap yang kondisinya sangat riskan, oleh karena itu kami bersama anggota melaksanakan perbaikan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” ungkap Danramil Edy Suwarso.

Danramil 02/Bonang juga mengajak seluruh anggota Koramil 02/Bonang untuk lebih peduli dengan kantor Koramil 02/Bonang dan memerintahkan untuk melaksanakan perbaikan secara terus-menerus secara setahap, demi setahap Kantor Koramil 02/Bonang dapat diperbaiki secara keseluruhan.

“Apabila kondisi tempat kerja dalam hal ini Kantor Koramil 02/Bonang, Indah dan Nyaman tentunya akan meningkatkan semangat kerja dan kenyamanan anggota Koramil 02/Bonang dalam melaksanakan tugas yang diberikan dari Komando Atas Serta dapat memberi contoh kepada Instansi lain bagaimana cara merawat dan membuat serta memperbaiki sendiri kantor seperti Koramil 02/Bonang yang sederhana tetapi indah, aman dan Nyaman dalam penggunaannya,” pungkas Danramil. (Red/Pendim 0716/Demak)

News Feed