oleh

Danposramil Syiah Kuala, Hadiri Safari Ramadhan Gemilang Kota Banda Aceh

 

Aceh Besar – koranprogresif.co.id – Komandan Posramil Syiah Kuala, Pelda Sabirin turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan Gemilang Kota Banda Aceh yang dilakukan oleh Wakil Walikota Banda Aceh, Zainal Aridin beserta rombongan di Mesjid Al Wustha Desa Jeulingke Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh, Selasa (14/05/19) malam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Syiah Kuala, AKP Edy, Camat Syiah Kuala, H. M. Aulia Dahlan, Geuchik Gampong Jeulingke, para tokoh Desa Jeulingke dan masyarakat setempat

Saat dikonfirmasi Danposramil Syiah Kuala, Pelda Sabirin menuturkan pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Banda Aceh menyerahkan bantuan uang tunai untuk pembangunan Mesjid.

Selain itu juga, Wakil Walikota Banda Aceh juga menyerahkan Al-Qur’an dan sandal jepit untuk kemakmuran Mesjid Al-Mustha Gampong Jeulingke.

Kemudian dilanjutkan dengan Sholat Isya dan Taraweh berjama’ah.

“Dalam Safari Ramdhan itu, Wakil Walikota Banda Aceh juga memberikan beberapa bantuan kepada pihak Mesjid yang tujuannya untuk kemamuran Mesjid tersebut,” ujarnya.

Menurut Danposramil, kegiatan ini sangat bermanfaat, selain dapat berbagi kemudahan guna pembangunan sarana dan prasarana tempat Ibadah, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan seluruh komponen.

“Hal ini tentunya harus terus kita dukung, karena selain kita bisa berbagi. Disini juga dapat menjadikan hubungan silaturahmi kita dengan seluruh komponen menjadi semakin erat,” kata Pelda Sabirin. (Red).

News Feed