oleh

Danposramil Karanganyar: Karya Bhakti Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

-TNI Polri-121 views

 

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Wujudkan kemanggulan TNI dengan rakyat anggota Posramil Karanganyar Koramil 0805/12 Mantingan bersama warga ber gotong-royong memasang paving jalan di Ds.Mengger Kec.Karanganyar, Rabu (14/11/2018).

 

Danposramil Karanganyar, Peltu Wani Murnomo mengatakan, karya bhakti ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan kerja sama antara pihak TNI dan masyarakat, dan dengan adanya karya bhakti ini hubungan masyarakat dengan TNI menjadi baik sehingga kemanunggalan TNI – rakyat bisa terus berjalan.

 

Danpos menambahkan, dengan hadirnya TNI khususnya anggota Posramil Karanganyar Koramil 0805/12 Mantingan, membuat masyarakat lebih antusias dalam melaksanakan kegiatan, hal itu berdampak positip dalam memotifasi warga masyarakat untuk senantiasa hidup bergotong-royong, bersatu padu tanpa memandang perbedaan sosial dan ekonomi, pungkasnya.

 

Dengan pavingisasi jalan, kami mengharapkan semoga bermanfaat dan mempermudah akses perjalanan warga ke masing-masing dusun ataupun kedesa yang lain.

 

Sementara itu, Kepala Desa Mengger, Kadi Widodo mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI Khususnya anggota Posramil Karanganyar Koramil 0805/12 Mantingan yang telah meluangkan waktunya untuk membantu kami dalam pemasangan paving jalan ini.

 

“Semoga kerja sama yang sudah terjalin baik ini bisa terus di tingkatkan,” imbuhnya.

 

Kadi juga berharap, dengan di perbaikinya jalan Desa ini bisa membuat perekonomian warga semakin meningkat dan kesejahteraan warga bisa terwujud, ucap Kadi. (Mcc 0805).

News Feed