oleh

Danpomdam V/Brawijaya, Resmikan Markas Subdenpom V/1-4 Pacitan

Pacitan – koranprogresif.co.id – Danpomdam V/Brawijaya, Kolonel Cpm Moh.Sawi, S.H., S.I.P., M.H meresmikan markas Sub Detasemen Polisi Militer V/1-4 Pacitan bertempat di Markas Subdenpom V/1-4 Pacitan Jl. A Yani No.04 Pacitan, Rabu (19/01/2022).

Sementara dalam sambutan Danpomdam V/Brawijaya, mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan terimakasih serta selamat datang kepada Forkompinda Kabupaten Pacitan serta undangan lainya yang telah hadir dalam acara peresmian kantor Subdenpom V/1-4 Pacitan.

Selanjutnya dikatakan bahwa, tidak hanya membanggakan kita semua namun lebih mendalam lagi juga membanggakan bahwa kita bisa membangun kantor Subdenpom sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas pokok dengan kenyamanan kantor baru.

Selain itu, kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam merealisasikan pembangunan ini, kami menyampaikan penghargaan yang tinggi dan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya.

Dia berharap, dengan terealisasinya renovasi Kantor Subdenpom V/1-4 Pacitan ini akan meningkatkan kinerja satuan Polisi Militer menjadi semakin baik dan berprestasi, Keberadaan Kantor Subdenpom V/1-4 di Wilayah Pacitan ini sangat penting dalam mendukung upaya pencegahan Kriminalitas di lingkungan Militer.

“Memanfaatkan dan memelihara kantor ini secara optimal, tentu akan mendukung keberhasilan pencapaian tugas pokok satuan, pelihara rawat, dan lestarikan dengan sebaik baiknya sehingga pemanfaatannya dapat optimal,” ucap Kolonel Cpm Moh.Sawi.

Namun kita juga selalu berharap pada Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua di dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutan Komandan Kodim 0801/Pacitan, Letkol Kav Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si menyampaikan Atas nama Kodim 0801/Pacitan mengucapkan selamat atas dibangunnya kantor Subdenpom, sehingga akan meningkatkan kinerja dan pelayanan baik umum maupun TNI sehingga bisa menjaga keamanan di wilayah Kab. Pacitan.

Ucapan terimakasih juga kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan kantor Subdenpom Pacitan, perlu diketahui bahwa pembangunan ini tepat berada di tanah Kodim 0801/Pacitan diharapkan kedepan bisa mengemban tugas tugas dengan baik.

Dandim juga mengucapkan trimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan atas semua dukungan baik kepada Kodim 0801 Pacitan dan Subdenpom V/1-4 Pacitan sehingga tugas tugas selama ini bisa berjalan dengan baik.

Kemudian dilanjutkan penandatanganan prasasti oleh Dampomdam V Brawijaya dilanjutkan pemotongan pita oleh Dampomdam V/Brawijaya, Dandim 0801 Pacitan dan Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan.

Turut hadir dalam acara peresmian kantor Subdenpom tersebut diantanya, Kolonel Cpm Moh.Sawi, S.H., S.I.P., M.H, Danpomdam V/Brw, beserta ibu, Drs. Masrukin, MM Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Letkol Kav Ibnu Khasim, S.I.P., M.Si Dandim 0801/Pacitan, AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H, S.I.K, M.H Kapolres Pacitan, Bapak Anung Dwi Ristanto, SH, MH, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kab Pacitan, Bapak Hendry Antoro S.H, M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan, K.H Hamad Alim Haris Dimyati/Gus Amak Pengasuh Ponpes Tremas Arjosari, Bapak Hengky Kurniawan, SH, MH Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pacitan, Drs. H. Mohammad Rizki, SH Ketua Pengadilan Agama Kab Pacitan, Drs. Sanyoto, MM Kasatpol PP Kab. Pacitan, Mayor. Cpm Dahnial Hendra L, S.H Dandenpom V/1 Madiun, Kapten Cpm Junaidi Pasilog Pomdam V/Brw, Dansub Denpom V/1-1 s.d V/1-6, Dan Unit Pom Nganjuk dan Trenggalek, Anggota Forkopimcam Kec. Pacitan, Letda Tek Ridwan Dan Detasemen TNI AU Pacitan, Peltu Mar Ator Subroto Danpos Kamladu, Perwakilan Dishub Kab Pacitan dan tokoh masyarakat Pacitan. (Red)

Berita Lainnya