oleh

DANLANTAMAL VIII SERAHKAN TALI ASIH KEPADA PERSONEL YANG PURNA TUGAS

-Mitra tni-162 views

 

Manado – Koranprogresif.co.id, 26 April 2022 – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Manado Kolonel Laut (P) Nouldy J. Tangka menyerahkan tali asih kepada personel Lantamal VIII yang memasuki purna tugas terhitung mulai bulan April s.d Mei 2022. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Serbaguna Mako Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. Selasa (26/4)

Penyerahan tali asih kepada personel Lantamal VIII tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara penyerahan tali asih kepada Prajurit dan PNS TNI AL oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yang dilaksanakan secara terpusat di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, dan diikuti secara virtual seluruh Kotama/Satuan di jajaran TNI AL.

Dalam sambutannya, Kasal menyampaikan bahwa pemberian tali asih kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut yang memasuki purna tugas pada hakekatnya adalah wujud penghormatan, penghargaan dan ungkapan terima kasih organisasi atas pengabdian, dedikasi, dharma bakti dan jasa-jasa yang telah dipersembahkan para Prajurit dan PNS selama menjalani masa pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Laut.

Sementara itu Danlantamal VIII dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para personel Lantamal VIII yang telah memasuki masa purna tugas, atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian kepada Lantamal VIII serta segala kontribusinya demi kemajuan Lantamal VIII. Komandan juga berharap apa yang sudah diberikan oleh Pemimpin TNI Angkatan Laut untuk kesejahteraan di masa pensiun, dapat dimanfatkan dengan sebaik-baiknya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asrena, Asops dan Aspers Danlantamal VIII, Kakuwil Lantamal VIII, Dansatrol Lantamal VIII dan Kadisminpers Lantamal VIII.

(Red)

Berita Lainnya