oleh

Danlantamal IX, Serahterimakan Dua Jabatan Strategis Lantamal IX Ambon

-TNI Polri-77 views

AMBON – koranprogresif.co.id – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.T., M.M. memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Akuntansi dan Kepala Dinas Hukum Lantamal IX Ambon di Lobby Mako Lantamal IX Ambon, Selasa (3/1/2023).

 

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal IX Ambon memimpin Serah Terima Jabatan Kepala Akuntansi Lantamal IX dari Letkol Laut (S) Anthoni Sugiarto S.E., M.Sc  kepada Mayor Laut (S) Iskandar Zulkarnain dan Kepala Dinas Hukum Lantamal IX dari Mayor Laut (KH) Rahmad Mahdi Wahyulianto S.H., M. Han., M. Tr. Opsla.

 

Serah terima jabatan sendiri merupakan suatu tradisi TNI Angkatan Laut ketika terdapat rotasi atau pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Laut. Hal ini merupakan satu mata rantai pembinaan personel yang bertujuan mewujudkan kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendinamiskan organisasi Angkatan Laut agar selalu responsif, antisipatif dan adaptif dalam segala kondisi.

 

Dalam sambutannya Danlantamal IX menyampaikan bahwa pejabat lama telah melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik. Selain itu Danlantamal IX juga menghimbau agar Pejabat Baru dapat segera beradaptasi dalam bertugas serta melakukan koordinasi dalam pelaksanaan tanggung jawabnya. “Saya berharap dengan adanya rotasi jabatan ini dapat menciptakan suasana baru serta mampu meningkatkan kinerja organisasi,” ujarnya. (Dispen Lantamal IX/Ambon)

 

Berita Lainnya