oleh

DANLANTAMAL III SERAHKAN KUNCI KANTOR PP KOWAL DI JAKARTA

-Mitra tni-60 views

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP.,. M.Tr. Opsla., M.Han menyerahkan kunci kantor Paguyuban Purnawirawan (PP) Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) kepada Ketua PP Kowal Laksma TNI Purn Dr Sinoeng Harjanti SH MHum di Mess Kowal Kartini Sunter Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin(09/01/2023).

Penyerahan kunci kantor PP Kowal tersebut diserahkan bersamaan dengan kegiatan olah raga bersama dan Tatap Muka para purnawirawan Kowal se Jakarta dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 PP Kowal tahun 2023.

Dalam sambutanya Komandan Lantamal III mengatakan,” Bukti eksistensi keberadaan dari para purnawirawan Kowal adalah adanya suatu wadah dimana ada satu perkantoran sekretariat yang bisa menjadi wahana untuk berkoordinasi kepada para purnawirawan Kowal seluruh Indonesia,” pungkasnya.

“Untuk itu mari kita pelihara bersama dan dimanfaatkan dengan seoptimal mungkin. Selain itu dapat dijadikan wahana komunikasi, koordinasi dengan baik, kolaborasi, integrasi dan juga sebagai tempat untuk kepengurusan administrasi secara komperhensif tentang keadaan perkembangan Kowal dan juga agar benar-benar eksis serta ada pengakuan dan memang nyata didalam pengabdiannya kepada TNI Angkatan Laut,” imbuhnya.

(Red)

Berita Lainnya