oleh

DANLANTAMAL III PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KADISKUM LANTAMAL III JAKARTA

-Mitra tni-192 views

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP memimpin acara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Serah Terima Jabatan strategis Kadiskum Lantamal III, di Lobby Utama Lantamal III Jakarta, yang disaksikan Wadan Lantamal III, Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto, Para Asisten Danlantamal III dan Para Kasatker Lantamal III, Senin (18/04/2022)

Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal III yang baru dijabat oleh Mayor Laut (KH/W) Shannet Febriyanti, S.H.,M.H.,M.Tr Opsla yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdis Kumlater Diskum Koarmada I.

Komandan Lantamal III Jakarta menyampaikan bahwa serah terima Jabatan dalam suatu organisasi khususnya TNI/TNI AL merupakan realisasi dari regenerasi kepemimpinan yang memiliki nilai dan arti strategis. Hal ini berkaitan erat dengan dinamika proses pembinaan secara menyeluruh dengan memberikan kesempatan kepada perwira terpilih untuk dapat berkreasi agar dapat memunculkan ide-ide positif dalam memajukan organisasi sehubungan dengan tantangan tugas TNI Angkatan Laut dari waktu ke waktu yang bergerak dengan dinamis dan semakin kompleks, sehingga diperlukan adanya perubahan yang diarahkan untuk meningkatkan kinerja organisasi.

Diharapkan dengan adanya Tour Of Duty dan Tour Of Area bisa membuat kita sebagai perwira bisa semakin berkembang dengan tantangan serta situasi satuan yang baru. “Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru, selamat bertugas semoga dengan kehadiran pergantian jabatan ini, Lantamal III jakarta bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tambahnya.

(Red)

Berita Lainnya