oleh

DANLANTAMAL III PIMPIN APEL KHUSUS TAHUN BARU 2023

-Mitra tni-63 views

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han. memimpin Apel Khusus dalam rangka Pengecekan seluruh anggota baik Prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal III di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No.02 Ancol Jakarta Utara, Senin(02/01/2023).

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 disampaikan secara langsung Komandan Lantamal III Jakarta kepada seluruh anggota yang hadir dilapangan saat mengawali sambutannya. Selain itu disampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan tahun baru sehingga tidak ada kejadian yang merugikan seluruh prajurit dan PNS khususnya Lantamal III. Harapannya ditahun baru ini seluruh prajurit dan PNS Lantamal III juga mempunyai semangat baru dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

“ Ucap syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat berkumpul kembali dalam pelaksanaan apel khusus sesuai dengan perintah Komando atas dalam rangka pengecekan secara langsung kekuatan personel pasca libur tahun baru 2023, walaupun belum lama ini kita telah menyampaikan secara khusus arahan-arahan terkait dengan menyambut tahun baru 2023,” pungkasnya.

“ Saat ini Pemerintah sudah mencabut PPKM namun demikian Saya tetap menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal III agar tetap waspada dan selalu menjada kesehatan tubuh agar tetap fit dan bugar karena virus covid-19 masih ada Dengan tubuh yang sehat tentunya kita akan dapat melaksanakan semua tugas-tugas dengan baik dalam hal ini untuk kemajuan TNI AL yang kuat dan Tangguh,” imbuhnya.

Danlantamal III menambahkan bahwa beberapa waktu yang lalu khususnya dalam kegiatan PAM Nataru, Prajurit Lantamal III telah dilibatkan dalam beberapa pengamanan, baik secara internal maupun diluar kesatrian seperti pengamanan di tempat-tempat ibadah Nasrani gereja di Komplek-komplek TNI AL wilayah Jakarta, penjagaan-penjagaan yang ada dipergudangan senjata maupun amonisi, dan semua terlapor dengan aman. Selain itu juga dipenghujung akhir tahun telah diterjunkan 1 SSK prajurit Lantamal III bersinergi dengan Polri dikirim ke objek wisata Ancol yang menjadi salah satu destinasi inti kegiatan akhir dan awal tahun.

“ Untuk ke depan mari kita awali Tahun 2023 dengan melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing, tiap-tiap bagian dapat melaksanakan fungsinya sehingga ada perubahan serta perbaikan yang lebih baik dan selalu menerapkan protokol kesehatan,” lanjutnya.

(Red)

Berita Lainnya