oleh

Danlantamal III Jakarta, Hadiri Perayaan Natal Bersama Wilayah Jakarta

-Mitra tni-55 views

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla. M.Han., menghadiri Perayaan Natal Bersama, digelar oleh keluarga besar TNI Angkatan Laut Wilayah Jakarta di gedung OB Syaaf Koarmada Rl, jl. Gunung Sahari no.67 Jakarta Pusat dengan mengusung tema “Natal mengarahkan pada jalan yang benar“ , Rabu (18/01/2023).

Kasal dalam amanatnya yang di bacakan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono mewakili Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali mengatakan,” Selain melambangkan hubungan vertikal antar manusia dengan sang pencipta, Natal juga dimaknai sebagai dimensi hubungan horizontal antar sesama manusia yang diwujudkan dalam bentuk saling mengasihi, tolong menolong serta membantu sesama tanpa memandang latar belakang perbedaan suku, agama, RAS dan golongan,” ujar Laksdya Heri.

“Agar tujuan hidup terarah dan mampu menjalankan perintahnya harus dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan yang kuat. Momen Natal harus menjadi cerminan baik untuk diri sendiri, keluarga maupun sekitar,” tegasnya.

Perayaan Natal kali ini menghadirkan Pendeta John Josep Manopo dan Romo David Lerebulan.

(Red)

Berita Lainnya