oleh

DANLANTAMAL III HADIRI SYUKURAN HUT KE-60 KOWAL DI MABESAL

-Mitra tni-62 views

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. menghadiri syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL) di Auditorium Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timur,Kamis (05/01/2023).

Syukuran dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali selaku Ibu Catra ratnanggadi Jalakanyasena diikuti seluruh Kowal dijajaran TNI AL secara secara tatap muka dan video converence (vicon) dengan tema “Profesionalisme Dalam Mengabdi, Siap Mendukung Indonesia Pulih lebih Cepat bangkit lebih kuat”.

Dalam sambutannya KASAL mengatakan,” Kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik untuk renungan dan evaluasi terhadap perjalanan pengabdian yang telah dilalui, sekaligus momentum berharga untuk mensucikan niat pengabdian, memperkuat semangat perjuangan dan meningkatkan profesionalisme seluruh Srikandi Jalasena,” pungkas KASAL.

” Diharapkan Kowal dapat terus membangun kapasitas dan kapabilitas guna tingkatkan eksistensi dalam perjuangan membangun TNI Angkatan Laut”, tegasnya.

(Red)

Berita Lainnya