oleh

Danlantamal I Beserta Keluarga Besar Lantamal I Laksanakan Olahraga Bersama

-Mitra tni-60 views

Belawan – Koranprogresif.co.id, Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo TNI AL Belawan didampingi Ketua Korcab I DJA I Ny. Widhi Johanes melaksanakan olahraga bersama dengan keluarga besar Lantamal I, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Medan, Sumatera Utara, Jumat (23/12/2022).

Pada kegiatan olahraga bersama ini, Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo mengatakan bahwa tujuan diadakannya olahraga bersama ini adalah selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran khususnya, juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturrahmi antara Prajurit, PNS dan Ibu-ibu Jalasenastri serta menumbuhkan rasa kebersamaan antar keluarga besar Lantamal I pada umumnya.

Kegiatan olahraga diawali dengan Senam SKJ 88 dilanjutkan Senam Jalesveva Jayamahe dan jalan santai keliling Mako Lantamal I. Dalam kegiatan ini turut dimeriahkan juga dengan panggung hiburan orgen tunggal dan beberapa perlombaan yang dilaksanakan diantaranya lomba bakiak, estafet memindahkan sarung, memindahkan kelereng menggunakan sumpit, joget bersama sambil membawa balon dan estafet memindahkan tepung, semua dilaksanakan secara kelompok dan dilanjutkan dengan pemberian doorprize berupa Sepeda, Televisi, Kompor Gas, Setrika dan hadiah utama berupa Sepeda Motor.

Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., Pejabat Utama Lantamal I, Kadis/Kasatker Lantamal I, PNS Lantamal I dan Ibu-ibu Jalasenastri Korcab I DJA I serta seluruh Prajurit Lantamal I.

(Red)

Berita Lainnya