oleh

Danlanal Sabang Berikan Apresiasi Kinerja Personel Lanal Sabang

-Mitra tni-66 views

Sabang – Koranprogresif.co.id, Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ali Setiandy, M.Tr (Han)., M.M., memimpin Upacara Penaikan Bendera Merah Putih, bertempat di Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Senin (09/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanal Sabang menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja yang telah ditunjukkan oleh Personel Lanal Sabang selama tahun 2022 sehingga semua program kerja dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Komandan Lanal Sabang juga berharap agar program kerja tahun 2023 dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan dan waktu yang telah ditetapkan. Untuk itu, tingkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing satker agar roda organisasi dapat berjalan secara maksimal.

“Mari kita bekerja secara ikhlas mengharap ridho ilahi, agar apa yang kita kerjakan menjadi amal ibadah dikemudian hari, dan senantiasa selalu bersyukur apa yang telah kita peroleh selama ini, serta hindari bergaya hidup mewah dan selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Trisila TNI Angkatan Laut dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Danlanal Sabang.

Lebih lanjut disampaikan agar Personel Lanal Sabang tidak terlibat dalam pergaulan menyimpang seperti LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) yang masih marak terjadi akhir-akhir ini.

Hal ini sesuai dengan salah satu Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., yakni “Satukan visi, samakan langkah dan persepsi seluruh lapisan didalam organisasi Angkatan Laut guna mencapai program-program prioritas yang telah ditentukan”.

(Red)

Berita Lainnya