oleh

Dankodiklatad selenggarakan Bakti Sosial Dalam Rangka Latma Super Garuda Shield 2022 Matra Darat

-Mitra tni-201 views

 

Baturaja – Koranprogresif.co.id, Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar daerah latihan Latma Super Garuda Shield 2022 Matra Darat, Dankodiklatad Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. mewakili Kasad melaksanakan kegiatan bakti sosial. Turut serta dalam kegiatan ini segenap penyelenggara latihan, unsur Muspida dan tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat. Selasa (9/8/2022)

Dalam sambutannya, Dankodiklatad menjelaskan sekilas tentang Latma Super Garuda Shield kepada warga masyarakat yang hadir dan mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat setempat terhadap kegiatan ini. Beliau juga menyampaikan bahwa kemanunggalan TNI dengan Rakyat menjadi salah satu pilar dan kekuatan yang menopang bangsa saat ini.

Pada kegiatan bakti sosial ini dibagikan 500 paket sembako yang akan diterima masyarakat dari 4 lingkungan, selain itu juga dilaksanakan pengobatan masal dan sosialisasi serta penanggulangan stunting. Diharapkan dengan kegiatan sejenis ini dapat memelihara hubungan antara masyarakat dan TNI khususnya guna kelancaran pelaksanaan latihan yang sangat penting bagi peningkatan profesionalisme TNI.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati OKU, Waaslat Kasad, Danpuslatpur, Pimpinan Pesantren Darul Mubtadi’n Assalafiah dan Romo Pr. Yohanes Christianto.

(Red)

Berita Lainnya