oleh

Dandim Ngawi Ikut Menyerahkan Hadiah Juara Tour D’ Indonesia 2019 Pada Etape Pertama

Ngawi – koranprogresif.co.id – Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E ikut menyerahkan hadiah pemenang Kejuaraan balap sepeda Bank BRI Tour d’Indonesia 2019 pada etape pertama ini, bertempat di alun – alun Merdeka kota Ngawi, Senin (18/08/19).

Kejuaraan balap sepeda Internasional, Bank BRI Tour d’Indonesia (TdI) 2019 pada etape pertama ini di mulai start dari Candi Borobudur dengan finish di Kabupaten Ngawi ini di tempuh dengan jarak kurang Lebih 182 Km.

Pada kesempatan ini, Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E ikut menyerahkan hadiah kepada juara ketiga pada lomba balap sepeda Internasional ini juara ketiga ini di raih oleh VOGT MARIO dari Team Sapura Cycling (Malaysia) dengan nomor star 135.

Dandim juga menjelaskan bahwa, Balap sepeda Tour De Indonesia merupakan event internasional yang dilaksanakan setiap tahun di Indonesia, diadakan sejak tahun 2003, adalah merupakan salah satu turnamen resmi seri Persatuan Balap Sepeda Internasional (Union Cycliste International) atau di singkat UCI, tuturnya.

Bahwa kegiatan Balap Sepeda Internasional “Tour De Indonesia Tahun 2019” ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi atlit balap sepeda Indonesia serta mempromosikan Pesona Wisata Indonesia dan memperkenalkan budaya Indonesia.

Dandim berharap, dengan di jadikanya Kabupaten Ngawi sebagai rute balap sepeda Internasional tour d’Indonesia Tahun 2019 ini semoga bisa meningkatkan perekonomian dan sektor pariwisata yang ada di Ngawi ini, ucap Dandim. (Red/Mc 0805).

News Feed