oleh

Dandim Ngawi Didampingi Ny.Hany Mahmudhi Dan Perwira Staf, Melayat Ke Rumah Kades Yang Meninggal

Ngawi – koranprogresif.co.id – Perwujudan dari rasa turut berbelasungkawa yang mendalam, Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E yang di dampingi Ny.Hany Mahmudhi dan beberapa Perwira Staf melayat ke rumah duka Kepala Desa Karanganyar Alm Bapak Seyta Budi bertempat di Desa Karanganyar Kecamatan Karanganyar, Kamis (09/05/19).

Disela-sela acara tersebut, Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E menyampaikan rasa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang di tinggalkan semoga di beri kekuatan, dan ketabahan dari Allah SWT, dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian Almarhum dengan iklas.

Dan tak lupa, Dandim juga tampak mendoakan, agar almarhum bapak Setya Budi semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan husnul khotimah, semoga Almarhum ditempatkan disisi Allah SWT.

Sementara itu, salah satu kerabat almarhum menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E beserta jajarannya di rumah duka.

“Saya mewakili keluarga almarhum menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan perhatian dari Bapak – bapak TNI, dan sebagai perwakilan dari keluarga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar – besarnya apa bila selama hidup almarhum mempunyai kesalahan yang di sengaja maupun tidak di sengaja agar di maafkan,” tuturnya. (Red/Mc 0805).

News Feed