oleh

Dandim Ngawi Beserta Ibu Hadiri Karnaval Dalam Rangka HUT RI ke 74 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten

-Mitra tni-125 views

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E beserta ibu menghadiri karnaval kebudayaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 Tahun 2019, bertempat di alun – alun Merdeka Ngawi, Minggu (18/08/2019).

Pawai karnaval yang sedang berlangsung ini dilaksakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019 dengan mengambil Start dari alun – alun utara dengan rute di sekitaran dalam Kota Ngawi.

Terlihat ribuan masyarakat Ngawi sangat antusias menyaksikan jalannya karnaval tahunan yang di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata tersebut, masyarakat tumpah ruah di sepanjang jalanan yang dilalui pawai untuk menyaksikan berbagai pertunjukan dan atraksi yang disuguhkan peserta Karnaval se Kabupaten Ngawi.

Dandim Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E menyampaikan bahwa, tujuan di adakanya karnaval ini selain untuk memeriahkan HUT RI ke 74 juga untuk menambah wawasan tentang perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, mengajak warga Indonesia untuk tetap melestarikan budaya perayaan Hari Kemerdekaan serta agar warga Indonesia lebih memaknai Hari Kemerdekaan Negara Indonesia, tuturnya.

Melalui kegiatan ini, Dandim berharap dapat menanamkan semangat pelajar dan kaum pemuda untuk cinta Nasionalisme kususnya dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun 2019 ini.

Dandim 0805/Ngawi merasa bangga dan terharu, melihat para peserta karnaval terlihat sangat semangat dan antusias mengikuti kegiatan ini dengan menggunakan berbagai macam kostum dan atribut, semangat untuk ikut berpartisipasi, berkonstribusi semangat yang penuh kebahagiaan untuk menyongsong hari esok demi Ngawi yang lebih Sejahtera, ucap Dandim. (Red/Mc 0805).

News Feed