oleh

Dandim Ngawi Bersama Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0805/Ngawi Besuk Anggota Yang Sakit

-Mitra tni-127 views

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E bersama Kasdim, Mayor Inf Eko Wardoyo dan Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0805/Ngawi, Ny.Hany Mahmudhi membesuk Danramil 0805/14 Bringin, Kapten Chb Priyanto yang sedang di rawat di RS Widodo Ngawi, Jum’at (10/05/19).

Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E mengatakan, Saya bersama Ketua Persit membesuk Danramil 0805/14 Bringin ini dalam rangka empati terhadap anggota yang mengalami sakit, untuk memberikan semangat agar cepat sembuh dari sakitnya, dan dapat beraktivitas kembali, pungkasnya.

Ia juga menambahkan bahwa, salah satu kesejahteraan bagi anggota adalah mendapat perhatian dari komandannya masing-masing,kesejahteraan itu tidak harus berupa materi atau hadiah barang, sebagai komandan itu adalah wujud perhatian serta dukungan bagi anggotanya yang tidak bisa diukur dari materi atau barang, ucap Dandim.

Sementara itu, Ny.Priyanto mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E beserta ibu yang sudah meluangkan waktunya untuk membesuk dan mendoakan suami saya. Terima kasih komandan sudah mendoakan dan memberikan dukungan moril kepada suami saya agar lekas sembuh, tuturnya. (Red/Mc 0805).

News Feed