oleh

Dandim Ngawi Bersama Kasrem 081/Dsj Dampingi Wakapolda Cek Langsung TPS Diwilayah Ngawi

Ngawi – koranprogresif.co.id – Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E bersama Kasrem 081/Dsj Letkol Inf Agus Faridianto, Kapolres Ngawi, AKBP MB Pranatal Hutajulu dan jajaran Forkopimda mendampingi Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Toni Harmanto mengecek langsung TPS di wilayah Ngawi, Rabu (17/04/19).

Seperti kita ketahui bersama bahwa hari ini, digelar secara serentak pesta demokrasi di wilayah Indonesia tidak terkecuali di Kabupaten Ngawi ini, warga menyambut antusias pesta demokrasi yang dilaksanakan lima tahun sekali ini.

Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E mengatakan, pengecekan langsung ke TPS ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada seluruh masyarakat yang akan memberikan hak pilihnya selain itu juga bertujuan untuk memastikan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019 berjalan aman, pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Dandim meminta kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah Ngawi ini untuk bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) demi terciptanya pemilu yang aman, damai jujur dan adil.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh warga Ngawi untuk gunakan hak pilihnya. “Kepada masyarakat jangan takut datang ke TPS, karena TNI Polri Jamin keamanan Pemilu 2019 hingga ke tahap akhir,” ucap Dandim. (Red/Mcc 0805).

News Feed