oleh

Dandim Ngawi Bersama Danramil Dan Jajaran Forkopimda Gelar Rakor Kunker Panglima TNI Dan Kapolri

Ngawi – koranprogresif.co.id – Menjelang kunjungan Panglima TNI Dan Kaporli ke wilayah Kabupaten Ngawi Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E bersama Danramil dan jajaran Forkopimda serta instansi terkait menggelar rapat kordinasi bertempat di ruang rapat Sekda Ngawi, Jum’at (31/05/19).

Di temui dalam kegiatan tersebut, Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E mengatakan, rencana kunjungan Panglima TNI yang nantinya di dampingi Kapolri di agendakan mengunjungi beberapa Rest area yang berada di wilayah Ngawi ini.

Untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut, disini kita perlu melakukan persiapan dengan membentuk panitia, yang terbagi dalam koordinator satuan tugas, sesuai dengan kapasitasnya masing masing, baik itu pengamanan maupun penyiapan tempat yang akan di kunjungi.

“Kita semua harus bersinergi dengan melibatkan berbagai personel dan elemen secara terkoordinasi dan terencana demi suksesnya agenda kunjungan Panglima TNI dan Kapolri di wilayah Kabupaten Ngawi ini,” ucap Dandim.

Dandim juga menekankan kepada seluruh jajaran yang terlibat, agar terus mengawal kegiatan kunjungan Panglima TNI dan Kapolri ini agar terlaksana dengan baik.

“Pada intinya, semua pihak yang terlibat kegiatan persiapan kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri harus mendukung penuh tugas yang diberikan, dan melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya. (Red/Mc 0805).

News Feed